Pada tanggal 5-6 mei 2018 kemarin, Armada timur transwisata yang di kontrak 2 hari oleh biro travel wisata Yuk Banyuwangi kita di ajak kerja sama untuk handle transport dan tour selama 2 hari 3 malam yang mebawa rombongan Kantor Pajak Sidoarjo kurang lebih 25 orang, disini kita menyediakan armada tipe Hi Ace standart seat, yang mana kita di kontrak Rp. 1.300.000 per harinya. Untuk harga segitu biasa biro travel kita fasilitasi servis driver yang ramah, sopan dan air mineral. Sebelumnya kita melakukan brefing di malam sebelum keberangkatan penjempitan di stasiun kali stail kecamatan sempu, yang mana rombongan berangkat dari sidoarjo via kereta api penjemputan dini hari pukul 3 pagi sampai di setasiun. Kemudian perjalanan di lanjutkan menuju pantai pulo merah biasa disebut red island, robongan cenderung lama menikmati agenda tour di pantai ini, dan setiap tour kita pasti isi salah satu permainan buat membangun gairah wisatanya yaitu maen bola di atas pasir, baik bapak bapak dan ibu ibu semua terjun langsung menikmati indahnya pagi di atas pasir. Acara di dukung menu khas ikan bakar dan gak lupa es degan yang selalu menemani dahaga para tamu. Robongan di beri kegiatan bebas mulai maen di pantai, mandi di pantai, sampao naek perahu keliling pulo merah. Sangking meriahnya acara, disini tamu menghabiskan waktu kurang lebih 4 jam, sampai rombongan bener bener puas. Salah satu rombongan bercerita sama saya di pantai itu karena adanya kegiatan jalan jalan di banyuwangi, semua pikiran suntuk, tegang, rasa benci atar sesama teman hilang seketika dan kekompakan kinerja dalam kantor bisa di dasakan kembali, beberapa yang bisa di petik, salah satunya membikin diri dekat dengan alam itu ternyata dapat merubah pemikiran 100% jadi jernih dan berpikiran maju. Tidak lepas dari Tour Leader yang biasa di panggil Rian salah satu kru dari Yuk Banyuwangi dan kru driver dari armada timur transwisata berikut juga di perbantukan guide lokal dari armada timur transwisata itu sendiri.
Kemudian perjalanan di lanjutkan menuju ke De Jawatan ( gudang kayu trembesi ), untuk sesi foto, habiskan waktu naek kuda.
Setelah dari situ tamu melakukan cek’in di Hotel Santika Banyuwangi, kemudian di malam harinya, para tamu di sajikan makan malam menu khas tradisional di warumg Kemarang.
Di hari kedua, masuk ke agenda jalan jalan selanjutnya yaitu menuju T.N Baluran, rombongan disana disajikan isi dari baluran seperti hutan hijau selamanya atau biasa di sebut ever green, padang savana bekul, ayam hutan, monyet pastinya, kerbau liar, rusa. Setelah dari baluran, rombongan di ajak langsung menuju wisata bahari yaitu menuju ke Bangsring yaitu ke Bunder biasa disebut Banyuwangi Under Water. Tanpa lama dan basa basi semua rombongan setelah keluar mobil langsung menuju ke perahu yang menuju ke rumah apung, di rumah apung sendiri kita bisa berenang atau snorkling bersama beberapa biota laut yang tersedia disana, berfoto ria dengan baby fish hiu. Banyuwangi sendiri sebenernya kaya oleh wisata baharinya, mulai snorkling, water sport, lomba mancing dan lain sebagainya. Di lanjutkan setelah dari sana rombongan di ajak k salah satu taman yang ada di jantung kota banyuwangi yaiti Taman Sritanjung, yang mana lokasi tamannya sendiri berdekata dengan pendopo atau kediaman dinas bupati Azwar Anas dan masjid agung Baiturahman.
Masih banyak tempat yang perlu di explore di banyuwangi, oleh karena itu janga lupa untuk telfon Armada Timur Transwisata Banyuwangi sebagai partner jalan jalan kalian semua, dimana pun, bagaimana pun, dan berapa pun itu, kami siap melayani dengan setulus hati, salam wisata dari hati kami.
www.armadatimurtranswisata.com

 

Armada timur transwisata Bersama biro travel wisata Yuk Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *